KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

Kamis, 10 Maret 2011

Santi Santamaria Meninggal

Santi Santamaria, seorang chef terkenal dari Spanyol, meninggal usai jumpa pers di Marina Bay Sands, Singapura. Santi diduga terkena serangan jantung.

Menyambut grand opening Marina Bay Sands, puluhan media dari Indonesia diundang untuk menghadiri acara tersebut. Rabu (16/02) setelah tiba dari airport, rombongan media dari Indonesia dijadwalkan mengikuti jumpa pers bersama chef-chef terkenal atau disebut celebrity chef yang memiliki restoran di kompleks mal milik Marina Bay Sands.

Salah satu chef yang hadir adalah Santi Santamaria, chef terkenal asal Spanyol pemilik restoran 'Santi' di Marina Bay Sands Mall, sebuah tempat wisata baru di Singapura yang terdiri dari 3 menara dan atap berupa bangunan seperti perahu. Dalam jumpa pers di Grand Theater, Santi berbicara dengan diterjemahkan oleh anaknya, Regina, yang juga merangkap manajer restoran.

Setelah jumpa pers, chef Santi pun masih mengikuti pesta cocktail bersama media dan tamu. Ia tampak berbaur dan berbicara dengan beberapa orang.

Sekitar pukul 20.00 waktu setempat, Santi yang berbadan besar dikabarkan kolaps di dapurnya. Ia segera dilarikan ke Singapore General Hospital namun nyawanya tidak tertolong. Dikutip dari The Strait Times, Chef berbintang Michellin itu diduga mengalami serangan jantung di usia 53 tahun.


Dalam agenda media usai jumpa pers adalah mengunjungi dan mencicipi makanan di semua restoran milik celebrity chef. Namun kunjungan ke restoran 'Santi' semalam (red 16022011) dibatalkan. Citydirectory.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook